BejorakHeadline

Abu Bongoh dan Umroh Plus Plus

Tahun ini Abu Bongoh menunaikan umrah. Ia menggunakan fasilitas UMROH Plus Plus. Dengan fasilitas ini, Ia mendapat perlakuan dan pelayanan yang berbeda dengan penempuh umroh biasa. Mulai dari fasilitas penerbangan, penginapan dan jarak yang tak terlalu jauh dengan pusat ibadah.

Hari keberangkatan-pun tiba. Abu Bongoh diberangkatkan langsung dari Bandara Internasional Lombok (BIL) langsung ke Tanah Haram dengan pesawat paling mewah.

Di Makkah Al Mukarramah Abu Bongoh menginap di sebuah hotel bintang lima. Ini kali pertama ia menginap di hotel dengan fasilitas yang tak pernah ada dalam benaknya. Namun demikian Ia tetap berusaha tampil percaya diri tanpa memperlihatkan kesan kampungan.

Dengan sigap petugas hotel melayani Abu Bongoh. Tas koper dan barang bawaannya langsung diangkat petugas yang ramah itu. Iapun mengikuti petugas hotel dari belakang.

“Mari silahkan.” Kata petugas Abu Bongoh-pun mengikutinya sambil menengok kanan kiri.

“Ini apa-apan…!!! Saya kan menggunakan fasilitas UMROH Plus Plus, saya bayar dengan biaya mahal. Mengapa saya diberikan kamar seperti ini?” kata Bongoh

“Maaf Pak….,” kata Petugas ingin menjelaskan namun langsung Abu Bongoh memotong.

“Mengapa kamar ini tak ada Televisinya, mana tempat tidurnya dan mana kamar mandinya. Ini hotel macam apa?” Tanya Bongoh dengan percaya diri.

“Maaf Pak…. Ini Lift.” Kata Petugas senyum.

#BEJORAK
Kolom ini diasuh Oleh Fairuz Zabadi | Kolomnis dan pegiat medsos yang biasa disapa Abu Macel.
Anda juga boleh menyumbangkan cerita dengan mengomentari postingan dibawah ini. Ndak lupak klik Bintang!

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: