HeadlineNewsPolitik

Anggota DPRD NTB Baru Diharapkan Bisa Bersinergi Majukan Daerah.

Ads

MATARAM – QOLAMA.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2019-2024 diharapkan bisa saling bersinergi dengan Pemda NTB mensukseskan semua agenda pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Banyak agenda pembangunan yang saat ini dikerjakan Pemda NTB, karena itu dukungan dari DPRD tentu sangat menentukan bagi suksesnya semua agenda pembangunan tersebut, melalui sinergi” kata Gubernur NTB, Zulkiflimansyah usai menghadiri rapat paripurna pelantikan anggota DPRD NTB, 2019-2024 di Mataram, Seni (2/9/2019).

Kepada anggota DPRD lama, Zul juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian terbaiknya selama lima tahun mendukung program pembangunan dijalankan Pemda NTB, sebagai representasi dari aspirasi masyarakat.

Agar segala prestasi yang telah ditorehkan anggota dewan sebelumnya, dapat dijadikan motivasi untuk dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan oleh anggota dewan yang baru.

“Anggota dewan yang terpilih dan dilantik saat ini, merupakan orang-orang terbaik yang akan mengabdi bagi kemajuan masyarakat dan daerah NTB” katanya.

Ketua Sementara Anggota DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda menegaskan, semua gagasan dan mekanisme yang belum terlaksana pada masa jabatan anggota dewan 2014-2019, akan dilanjutkan dan ditingkatkan pada periode 2019-2024.

Isvie mengajak seluruh anggota dewan terpilih, untuk mengemban amanah masyarakat dengan baik. Serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan NTB Gemilang di masa akan datang.

Sebanyak 65 Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2019-2024 hari ini resmi dilantik, ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji seluruh anggota dewan, oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi NTB.

65 anggota DPRD Provinsi NTB tersebut, merupakan hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Sebagian dari anggota DPRD yang dilantik, 20 diantaranya merupakan anggota DPRD Provinsi, periode 2014-2019, yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, masa bhakti 2019-2024.

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: