HeadlineLombok Tengah

BPBD Loteng Terus Berupaya Pasok Air Bersih

PRAYA, QOLAMA.COM | Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah H. Muhammad mengatakan, BPBD Loteng akan berupaya memenuhi kebutuhan Air Bersih bagi masyarakat yang dilanda kekeringan di musim kemarau ini.

“Setiap Kepala Keluarga kami upayakan mendapat paling tidak 1000 liter air bersih, jika masyarakat mau lebih banyak saran saya perbesar tampungan air bersih,” kata Pada Qolama.com Senin, (04/10/2019).

H. Muhammad meminta masyarakat yang masih membutuhkan air bersih agar segera berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatan masing-masing.

“Bagi masyarakat yang masih membutuhkan air bersih, segera berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatannya, supaya jika ada sumber air yang dekat dilokasi kecamatan kami akan siapkan tangki pengangkutan supaya lebih dekat” Ujarnya.

Terkait rumor air bersih bantuan BPBD yang diperjualbelikan H. Muhammad menyatakan, dari BPBD air bersih tersebut gratis.

“Jika ada oknum warga yang memperjualbelikan mohon agar desa dan kecamatan mengontrolnya dan melaporkan ke BPBD agar diteruskan ke aparat berwenang” Ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Cek juga

Close
Back to top button
Close