Sport

Calon Pemain Asing Persija Pernah 6 Musim Berkarier di La Liga

Satu di antara tiga pemain asing yang dibidik Persija Jakarta punya reputasi memukau. Dia pernah enam tahun berkarier di La Liga.

Meski begitu, CEO Persija, Ferry Paulus masih menolak membuka rahasianya. Ferry meyakinkan, kualitas calon legiun asing tim ibu kota pasti gres.

“Pemain asing yang itu langsung kami kontrak. Karena pernah bermain di La Liga. Rekomendasi dari coach Julio Banuelos juga,” ujar Ferry di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

“Pemain asing yang kami ambil dari Spanyol dan Brasil,” katanya menambahkan.

Pemain Kelas Atas

Ferry memastikan pemain asing yang datang ke Persija terakhir bermain di kasta teratas kompetisi Eropa. Dua dari tiga pemain asing yang disiapkan akan dikontrak.

“Pernah di La Liga. Sekarang dia main di kasta teratas juga. Dia pernah main enam musim di La Liga. Masih main di Eropa sekarang,” tutur Ferry.

“Kami sudah daftarkan pemain asing baru. Sedang menunggu. Sudah verifikasi beberapa pemain asing, tiga yang kami daftarkan. Kalau dilihat reputasinya, memang ketiganya pasti oke. Posisi gelandang dan bek. Tapi yang kami kontrak hanya dua,” imbuhnya.

BOLA.NET

Back to top button
Close