AgamaFlash NewsHeadline

HSN 2019 Siap Digelar Pemkab Lombok Tengah

PRAYA, QOLAMA.COM | Jelang Perayaan Hari Santri (HSN) 2019 Kabupaten Lombok Tengah yang jatuh pada 22 Oktober 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah mengadakan rapat terkait pembentukan Panitia HSN 2019 pada Rabu, (18/9) bertempat di Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah.

Rapat dihadiri jajaran pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Pimpinan dan Pengurus Pondok-Pondok Pesantren serta aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri.

Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Tengah H. Jalalussayuthy, S.S, M. Pd ditunjuk langsung sebagai ketua pelaksana kegiatan serta Kabag Humas dan Protokol Sekda Kabupaten Lombok Tengah Sebagai Sekretaris. Sementara, penanggungjawab pelaksana kegiatan diserahkan kepada Bupati Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Sekretaris PCNU Kabupaten Lombok Tengah Drs. L. Rupawan Jhoni menyambut baik rencana pelaksanaan Peringatan HSN 2019 yang akan langsung ditangani Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah tersebut.

“Kami bersyukur, Perayaan Hari Santri 2019 kali ini akan ditangani langsung oleh Pemda serta Depag menjadi komandonya, harapan semua organisasi keagamaan ikut dilibatkan, seperti NU, NW, Muhammadiyah, Muhajirin dan ormas-ormas yang lain agar lebih kompak dan meriah” Ungkap Drs. L. Rupawan Jhoni.

HSN 2019 yang akan mengangkat tema “Bersama Santri Damailah Negeri” ini rencananya dipusatka di Lapangan Umum Muhajirin Praya. []

Cek juga

Close
Back to top button
Close