AgamaHeadlineKesehatanMataramSosialTokoh

Kapolda NTB M. Ikbal Bersilaturrahim Ke PWNU NTB

MATARAM, QOLAMA.COM | Bermaksud memperkuat sinergitas antara ulama dan umaro, Kapolda NTB M. Ikbal bersilaturrahim ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB di Jalan Pendidikan no 5 Mataram pada Selasa, (26/5/2020).

Kapolda datang bersama jajarannya dan terima langsung Rois Syuriyah PWNU NTB TGH. L. Turmudzi Badruddin, Ketua PWNU NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, MA dan Sekretaris PWNU NTB H. L. Aksar Anshori, S. Ip.

“NU dan Polri sejak dulu selalu membangun sinergi dalam memajukan bangsa ini. NU dan Polri sama-sama Berkhidmah menjaga keutuhan NKRI” Ungkap Masnun dalam sambutannya.

Masnun juga melaporkan, selama Covid-19 ini, PWNU NTB terus bergerak melakukan edukasi dan membantu masyarakat terdampak. Sehingga Kerja-kerja NU sangat penting mendapatkan dukungan dari Kapolda NTB.

Sementara itu, Kapolda NTB M. Iqbal menyampaikan apresiasinya atas Kerja-kerja kemanusiaan yang dilakukan Nahdlatul Ulama.

“Kami di Kepolisian khususnya Polda NTB siap bersinergi dengan PWNU utamanya dalam edukasi dan tanggap bencana ditengah wabah pandemik Covid-19”.

Pertemuan ini diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Rois Syuriyah PWNU NTB yang juga Mustasyar PBNU TGH. L. Turmudzi Badaruddin, Pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Pringgarata, Lombok Tengah. []

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: