berita lombok

KH. Ma’ruf Amin Tiba di Lombok Kamis, Ini Jadwal Lengkapnya

MATARAM, QOLAMA.COM | Wakil Presiden terpih Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin beserta istri dipastikan akan tiba di Lombok pada Kamis, (10/19) besok sekitar pukul 14.00 WITA.

Kiyai yang juga pernah menjabat Rois Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut dijadwalkan akan berkunjung selama 3 hari, mulai 10 Oktober sampai 13 Oktober 2019.

Dalam agenda Watimpres, Kiyai Ma’ruf dijadwalkan akan membuka sekaligus menutup Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang akan dipusatkan di Masjid Nurul Bilad Kute Lombok Tengah.

Selain membuka Rakernas MUI, KH. Ma’ruf juga dijadwalkan menghadiri Silaturrahim bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB sekaligus menyambangi proses pembangunan Kantor PWNU NTB di Jalan Pendidikan No. 6 Mataram.

Disela-sela kegiatan resminya selama tiga hari , Kiai yang dikenal sangat alim di bidang Ushul Fiqh ini juga akan menyambangi beberapa acara antara lain silaturrahim dengan keluarga besar NU Lombok Tengah dan Lounching Wirid 9 NU, mengunjungi beberapa Pondok Pesantren dan sejumlah tokoh di NTB. []

Back to top button
Close