HeadlinePolitik

Kunjungan Kerja, Berikut Agenda Wapres Selama di Lombok.

MATARAM – QOLAMA.COM | Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Prof. KH. Ma’ruf Amin untuk pertama kalinya berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Barat, pasca dilantik. Selama dua hari di Lombok, sejumlah agenda kerja akan dilaksanakan.

Agenda pertama, Rabu 19 Februari 2020, Wapres mengisi kuliah umum, “menangkal faham radikalisme di kalangan mahasiswa” yang akan berlangsung di Universitas Mataram yang diikuti sekitar 1.500 mahasiswa.

Tema tersebut sangat relevan, mengingat isu radikalisme akhir-akhir ini telah menyebar ke kampus-kampus, yang tentunya membutuhkan upaya-upaya preventif untuk penangannya karena sangat berbahaya dan dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Berdasarkan jadwal kunjungan kerja yang didapatkan dari Humas Pemprov NTB, usai mengisi kuliah umum di Unram, Wapres langsung meninjau progres rekonstruksi dan rehabilitasi rumah masyarakat korban gempa di Desa Gontoran.

Setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan dan silaturrahmi ke kediaman TGH.Tohir Lombok Tengah dan ramah tamah dengan tokoh-tokoh Lombok Tengah, hingga Kamis 20 Februari 2020 esok dilanjut Safari Subuh di kediaman TGH.Tohir Loteng.

Pukul 08.00 – 12.00 wita silaturahmi dan meresmikan Bank wakaf Mikro Ahmad Taqiuddin Mansur di Ponpes NU Al-Manshuriyah Ta’limusshibiyan, Sangkong, Desa Bonder, Lombok Tengah.

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: