AgamaHeadlineLombok Tengah

Lepas Kafilah MTQ, Pathul Bahri Janjikan Pemenang Akan Diberangkatkan Umrah dan Haji

PRAYA, QOLAMA.COM | Wakil Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri, Rabu (2/10) kemarin, melepas 90 orang Rombongan Kafilah Lombok Tengah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXVIII Tahun 2019 Tingkat Provinsi NTB yang akan dipusatkan di Kabupaten Lombok Barat.

90 orang tersebut dari 58 orang Qori’ dan Qori’ah, Hafidz Hafidzah yang merupakan hasil seleksi tingkat Kabupaten Lombok Tengah serta 32 orang terdiri dari pelatih dan official masing-masing peserta.

Kepada para peserta dan pelatih, Pathul Bahri berpesan agar memberikan penampilan terbaik di arena MTQ.

“Jaga kesehatan anda, supaya dapat memberikan performa terbaik” Pesan Pathul.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Pathul berjanji akan memfasilitasi para peserta MTQ ini dengan sebaik-baiknya.

“Plungguh-plungguh senamian ini kekasih Allah, karena merupakan pembaca dan penghafal Al Qur’an, semoga apa yang dilakukan Kabupaten Lombok Tengah ini juga kecipratan Barokahnya Al Qur’an” Tandasnya.

Pathul juga menjanjikan, bagi peserta Kafilah Lombok Tengah yang berhasil mendapatkan juara akan diberikan penghargaan berupa Haji dan Umrah.

“Tentu harapan kita ada yang mendapatkan Juara 1, apalagi kalo bisa sampai kita raih juara umum, Insya Allah kita sama-sama berdo’a” Tutupnya.

Cek juga

Close
Back to top button
Close