HeadlinePolitik

Mendapat Persetujuan, Desk Pilkada PKB Tugaskan 5 Hal ke Masrun-Aksar

PRAYA, QOLAMA.COM | Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan persetujuan dan rekomendasi kepada pasangan H. Masrun dan H.L. Aksar Akshori Faishal dalam Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Tengah.

Surat yang ditandatangani ketua desk Pilkada DPP PKB, Paisol Riza tersebut dibacakan dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB NTB, HL Hadrian Irfani, disaksikan oleh sejumlah pengurus DPC PKB Lombok Tengah, Anggota Fraksi PKB DPRD Lombok Tengah dan Pasangan Masrun -Aksar pada Ahad (21/6/2020) sore.

Surat Persetujuan Desk Pilkada PKB bernomor: 302/DESK-PILKADA/PKB/VI/
2020 tersebut menugaskan kepada Pasangan Masrun – Aksar setidaknya 5 hal antara lain, melakukan komunikasi dengan DPW, DPC hingga DPARt PKB se Kabupaten Lombok Tengah untuk menggerakkan struktur partai, menyusun program serta aksi bersama untuk memenangkan Pilkada Kab Lombok Tengah.

surat persetujuan Desk Pilkada PKB
Isi surat persetujuan Desk Pilkada PKB tertanggal 18 Juni 2020 kepada Pasangan H. Masrun dan HL. Aksar Anshori Faishal untuk Pilkada Lombok Tengah 2020

Kedua, Desk Pilkada menugaskan Masrun-Aksar melakukan pertemuan dengan simpul-simpul masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah bersama struktur PKB dalam rangka pemenangan.

Ketiga, melakukan branding atau citra diri positif di media massa di Kabupaten Lombok Tengah secara berulang-ulang.

Keempat, diminta menjalin komunikasi politik dengan Partai politik lain guna melengkapi koalisi sebagaimana ketentuan untuk mendaftar ke KPU.

Kelima, surat persetujuan tersebut berlaku sejak tanggal diterbitkan dan dinyatakan tidak berlaku lagi apabila; a. hingga tanggal 3 Juni 2020 pasangan Masrun – Aksar tidak dapat memenuhi ketentuan syarat pendaftaran di KPU. b. Tidak menyampaikan progres report 4 point tugas tersebut diatas kepada Desk Pilkada PKB dan /atau c. Diterbitkannya surat Keputusan DPP PKB terkait penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada Pilkada 2020.[]

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: