HeadlineKesehatanLombok Tengah

Pelajar IPNU-IPPNU Loteng Sambut New Normal dengan Rapat Evaluasi

PRAYA, QOLAMA.COM | Setelah baru lalu secara maraton mengadakan kaderisasi melalui kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di beberapa lokasi di Lombok Tengah, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Lombok Tengah mulai pekan ini melakukan evaluasi dan monitoring untuk persiapan mengisi masa New Normal.

“Kita evaluasi dan Monitoring beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan beberapa waktu lalu dan mempersiapkan kegiatan dimasa New Normal” Ucap Ketua PC IPNU Loteng Yusril Ihza Mahendra.

Situasi Covid-19 yang sudah berlangsung berbulan-bulan kata Hendra cukup menghambat Kegiatan-Kegiatan IPNU-IPPNU. Sejumlah kegiatan terpaksa ditunda dan sekarang baru dilakukan evaluasi kembali.

“Kita agak lega sedikit setelah adanya penarikan maklumat oleh Polri terkait perkumpulan yang dibatasi. Namun begitu, Kegiatan-Kegiatan IPNU-IPPNU tetap akan mengikuti protokol Covid-19” Tambahnya.

Dalam kegiatan ini, IPNU-IPPNU memutuskan akan tetap melaksanakan kegiatan seperti Makesta dan Pelantikan Pengurus Komisariat di pesantren dan Madrasah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.[]

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: