HeadlinePendidikan

Rektor UNISMA Bertandang Ke UNU NTB

MATARAM, QOLAMA.COM | Membangun Universitas yang berkualitas membutuhkan kerjasama dan kerja keras semua civitas akademika baik pengelola lembaga, dosen dan juga mahasiswa sehingga semua stakeholder dapat terlayani dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Islam Malang (UNISMA) Prof. Dr. H. Maskuri saat silaturahimndan memberikan materi Pembinaan Kelembagaan dan Mutu Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB, Sabtu (01/2).

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor UNU NTB Baiq Mulianah, M.Ag, Ketua Lembaga Pendidikan Almaarif NU Dr. H. Lukman Hakim, M.Pd dan seluruh staf dan pegawai UNU NTB.

Prof Maskuri juga mengingatkan agar pengelolaan kampus tidak hanya berkutat ke manajemen tetapi juga menciptakan atmosfir religius dan terus mentransmisikan energi positif ke semua civitas akademika agar dalam bekerja ada kebersamaan untuk mendukung samua program dengan baik.

“Penting kita ciptakan atmosfir Religius sembari menularkan energi positif kepada semua stakeholder, caranya dapat dibangun dengan ketulusan hati sehingga terjadi kekompakan dan etos kerja yang terus diasah” Ungkapnya.

Jika sudah demikian tambahnya, suasana kerja di kampus akan terasa nyaman dan semua bekerja dengan perasaan bahagia.

Sementara itu, Rektor UNU NTB Baiq Mulianah, M. Ag menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Rektor Unisma di kampus UNU NTB.

Dikatakan Mulianah, UNU yang masih belia ini butuh bimbingan terus dari UNISMA, tidak hanya segi manajemen pengelolaan, manajemen kepemimpinan juga manajemen spritual kerja yang baik.

“Kami berharap tidak hanya sekali ini Prof. Maskuri mengunjungi UNU NTB, kedepan kami harapkan UNISMA dan UNU NTB dapat bekerjasama dalam banyak hal, apalagi UNU dan UNISMA satu garis perjuangan sebagai kampus Aswaja”

“Mudahan virus yang dikembangkan di UNISMA bisa menjangkiti civitas akademik UNU NTB,” Pungkas Baiq Mulianah.

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close