Flash NewsHeadlineNews

Tim Pendamping Desa Se Loteng Gelar Rakor

PRAYA, QOLAMA.COM | Tim Pendamping Desa Se Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu, (9/19) menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Aula Kantor Dinas Pembangunan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Tengah.

Rakor tersebut selain sebagai evaluasi kegiatan juga membahas dinamika terbaru yang terjadi di beberapa Desa di Kabupaten Lombok Tengah.

Koordinator Pendamping Desa Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Mustanadi mengatakan, Tim Pendamping desa memiliki peran signifikan mewujudkan membantu pemerintahan desa serta mengawasi pembangunan Desa agar berjalan lebih baik dan lebih bersih.

“Banyaknya kasus Mal Administrasi bahkan korupsi menjadi salah satu perhatian kami untuk melakukan pendampingan, pengawasan dan evaluasi secara terus menerus” Ungkapnya.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh Tim Pendamping Desa de Lombok Tengah ini, para pendamping dimintai laporan terkait kerja mereka dilapangan sekaligus evaluasi apa yang akan dilakukan setelahnya.

“Selain meminta laporan, kita juga merapatkan soal relokasi tenaga pendamping desa, rumah desa sehat, pelayanan sosial keagamaan dan memperbarui informasi soal realisasi Dana Desa” Tambahnya.

Lalu Mustanadi menambahkan, Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan

“Kita harapkan dengan rakor ini kegiatan do Desa bisa rapi dan terus berkesinambungan”. Pungkasnya. [PR]

Cek juga

Close
Back to top button
Close