FeaturesHeadline

Adakan Rakercab, Muslimat NU Loteng Siap Eksekusi Sejumlah Program

PRAYA,QOLAMA.COM | Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Cabang Lombok Tengah pada Kamis, (2/3/2022) menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dengan tema Meningkatkan SDM Muslimat NU yg berilmu, beramal, mandiri dan sejahtera.

Ketua Panitia Rakercab Ibu Hj. Hilwani mengatakan, Rakercab ini diikuti oleh perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat di 12 Kecamatan se Lombok Tengah yang akan membahas agenda-agenda Muslimat NU Lombok Tengah dalam lima tahun kedepan bertempat di Pendopo Bupati, Gedung PKK Praya Lombok Tengah.

“Harapan kita, semua program yang kita rancang di Rakercab ini dapat menjadi acuan yang memiliki output dalam setiap kegiatan, sehingga target-target kita selama 5 tahun kedepan dapat tercapai” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Muslimat PCNU Lombok Tengah Baiq Nasibah mengatakan, ada sejumlah Rumusan penting yang dihasilkan dalam Rakercab ini antara lain agenda penguatan Organisasi dan rencana aksi.

“Masing-masing telah diplenokan dan menghasilkan rumusan RKTL yang bagus sekali baik terkait penguatan organisasi dan Rencana Aksi. Termasuk yang cukup penting, untuk 5 tahun kedepan ini kita bekerjasama dengan sejumlah stakeholder untuk ikut serta dalam program penanggulangan Stunting di Lombok Tengah” Jelasnya.

Karena itu, Baiq Nasibah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak seperti Bupati Lombok Tengah, Deputi KB dan KR BKKBN Pusat MPH selaku BKKBN Provinsi NTB dr. Eni Gustina, serta berbagai pihak yg telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan Rakercab ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Tengah sekaligus Ketua PCNU Lombok Tengah HL. Pathul Bahri, S. Ip, Rois Syuriah PCNU Lombok Tengah TGH. Ma’arif makmun Diranse, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Dr. Baiq Mulianah M. Ag, Ketua PKK kab. Loteng Baiq Nurul Aini, BKKBN provinsi NTB, dan Deputi KB – KR BKKBN Pusat, dr. Eni Gustina. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button