FeaturesHeadlineLombok TengahTokoh

Helmy Faishal Puji Persiapan Mandalika Gelar MotoGP International

LOMBOK TENGAH, QOLAMA. COM | Kesiapan sirkuit Mandalika menjadi penyelenggara motogp 2022 mendapat apresiasi dan pujian dari Anggota Komisi I DPR RI Helmy Faishal Zaini.

Menurutnya, setelah event pre-session yang digelar beberapa waktu lalu terdapat masukan -masukan dari berbagai pihak yang menjadi acuan penting untuk perbaikan kualitas sirkuit ini.

“Tentu masukan-masukan tersebut sangat berarti dan membuat pihak pengelola menjadi lebih siap sebelum event motogp digelar tahun ini.” Ungkapnya

Lebih lanjut Helmy menegaskan bahwa event motogp tahun 2022 yang melibatkan sirkuit Mandalika sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara adalah kesempatan emas bagi Indonesia untuk membuka mata dunia.

“Tentu ini sangat positif bagi bangsa kita. Di mata Internasional kita bisa menunjukkan bahwa kita mampu mengelola event yang bergengsi ini,” Tambahnya.

Di luar itu, Helmy menegaskan bahwa banyak hal yang menjadi nilai tambah. Antara lain dari sektor ekonomi dan pariwisata. Dua sektor ini berkaitan langsung dengan penyelenggaraan event motogp 2022.

“Kesempatan ini tidak boleh kita sia-siakan. Kita tahu bahwa potensi Indonesia, dalam kaitan penyelenggaraan motogp ini berarti Lombok memiliki potensi yang sangat luar biasa. Keindahan alam, pariwisata, budaya dan segala aspek yang meliputinya akan menjadi perhatian dunia. Sebab semua mata akan tertuju pada Lombok. Kita harus memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button