HeadlineHukum dan KriminalMataramSosialTokoh

Ketua DPRD NTB Siap Dukung Kerja-Kerja Kepolisian NTB

MATARAM, QOLAMA.COM | Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto SIK melakukan silaturrahim ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu (12/1/2022).

“Silaturrahmi ini harus saya lakukan, dalam rangka menciptakan Kamtibmas di NTB,” jelas Irjen Pol Djoko usai diterima Ketua dan sejumlah Ketua Praksi di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda.

Ditegaskannya, Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di NTB, dirinya bersama seluruh elemen masyarakat harus bekerjasama, terutama dengan para pemangku kebijakakan di daerah seperti DPRD Prov dan Jajaran Pemerintahan di Propinsi dan Kabupaten.

“Selaku orang baru di NTB sudah sepantasnya saya melakukan silaturrahmi untuk mendekatkan diri kepada warga NTB,” tambahnya

Sementara ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda menegaskan bahwa dirinya siap menjadi partner Polda NTB untuk menciptakan Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat.

Isvi berharap, pihaknya dan Polda NTB kedepan menjadi lebih baik, untuk kerja-kerja yang bermanfaat bagi masyarakat, baik dari segi kerjasama dan komunikasi kedepan.

“tentu kami sangat siap sekali dan terbuka untuk mendukung kerja kerja dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat,” pungkasnya.[]

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button