HeadlineLombok TengahLombok TimurPilkada 2020PolitikTokoh

Pathul Nuriah Pulih Dukungan Dari Tuan Guru Sundak

LOMBOK TIMUR, QOLAMA.COM | Salah seorang Tuan Guru berpengaruh TGH. L. Tahir Badri Pimpinan Pondok Pesantren Al Badriyah Sundak, Rarang Lombok Timur, menyatakan mendukung Pasangan Pathul-Nursiah.

Untuk diketahui, walaupun murid kesayangan Almagfurullah Tuan Guru Padil Tohir Bodak ini memiliki pedantren di Kabupaten Lombok Timur, tetapi jama’ahnya justru banyak tersebar di Kabupaten Lombok Tengah.

“Beliau alumni Bodak dan rarang itu termasuk masih diwilayah perbatasa, sehingga Jama’ah beliau lebih banyak yang di kabupaten Lombok Tengah karena majelis pengajian tersebar hampir disemua kecamatan” Ungkap salah seorang Tokoh di Janapria.

Calon Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri saat dikonfirmasi membenarkan dukungan TGH.L.Tahir Badri Sundak. Calon Bupati Lombok Tengah itu ditemui langsung Tuan Guru dan jajaran pimpina Ponpes Al Badriyah termasuk sejumlah dewan asaatidz.

“Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi, ini momentum langka, insyaallah setelah saya, Pak Nursiah juga akan hadir dikediaman beliau” ungkap Pathul.

Bagi Pathul, dukungan Ulama besar seperti halnya Tuan Guru Sundak sangat berati bagi perjuangannya. Beliau telah memberikan semangat besar bagi dirinya untuk terus berjuang memenangkan pemilihan kepala daerah ini.

“Kami semakin bersemangat, sebab kita sangat tahu pengaruh dan ketokohannya di masyarakat Loteng luarbiasa besar” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, HL. Pathul Bahri meminta doa dan dukungan agar proses pilkada ini berjalan baik sesuai harapan.[]

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button