FeaturesHeadlineLombok TengahSport

PCNU Lombok Tengah Ajak Masyarakat “Berjama’ah” Sambut Moto GP dengan Riang Gembira

PRAYA, QOLAMA.COM | Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lombok Tengah mengajak semua elemen masyarakat secara berjama’ah ikut menyukseskan perhelatan Moto GP 2022 Pertamina Mandalika Lombok.

“Mari kita berjama’ah menyukseskan Moto GP ini, karena kita akan kedatangan tamu yang luarbiasa banyak, seluruh elemen masyarakat Lombok Tengah kami harap bisa turut menjaga keamanan serta kondisifitas daerah” Ungkap Wakil Ketua PCNU Lombok Tengah Suhaimi, SH.

Suhaimi melanjutkan, perhelatan MotoGP ini kedepan akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lombok Tengah khususnya.

“Seperti yang kita lihat sekarang, pembangunan dilakukan dimana – mana, begitu juga para investor ramai – ramai berdatangan membangunan hotel dan restauran serta lainnya. Tentu itu semua bisa menyerap banyak lapangan pekerjaan dan kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat.” Ungkapnya.

MotoGP ini juga kata Suhaimi, berpotensi besar menambah kenaikan PAD Lombok Tengah secara signifikan.

Karena itu, Politisi PDIP ini mengajak semua fihak menyambut even Internasional ini dengan Riang Gembira dan menyambut tamu dengan sebaik-baiknya.

“Kita bangsa Sasak khususnya Lombok Tengah ini dikenal dunia sebagai masyarakat yang ramah, berbudaya dan menjunjung adat istiadat. Karena itu, mari kita jaga kondusifitas, dan menyambut tamu dengan sebaik-baiknya.” Pungkas Suhaimi. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button