AgamaFeaturesHeadline

Studium General UIN Jakarta Terkait Nasab Baa Alawi Batal, Para Pendukung Kiai Imad Kecewa‼️

KKegiatan Stadium General terkait Nasab Baa Alawi batal dilaksanakan Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Hal ini terkonfirmasi dari tulisan Nurul Azizah di halaman seword.com pada, Ahad,(26/5/2024).

Alasan pembatalan kegiatan tersebut belum diketahui secara pasti, namun yang jelas menurutnya, pembatalan tersebut berlangsung sepihak.

“Sabtu malam (25/5) setelah isyak sekitar pukul 20.00 WIB Kiai Imad menerima chat dari panitia Studium General yang isinya pembatalan kegiatan itu” Tulis Nurul Azizah.

Nurul secara lengkap mencantumkan bunyi pesan Whatsapp yang dikirimkan oleh pihak pengundang sebagai berikut :

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Kiai semoga antum selalu sehat, Aamiin. Kiai mohon maaf sebelumnya, untuk kegiatan Studium General (SG) yang rencananya akan kami laksanakan Selasa, 28 Mei 2024, kami menjadwal ulang ke waktu yang belum kami tetapkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan kiai.”

KH. Imaduddin Utsman Al Bantani menurut penjelasan Nurul cukup kecewa atas pembatalan tersebut padahal, Kiai Asal Banten itu mengaku telah menyiapkan makalah (paper) 18 halaman berjudul : Living Sunnah, Otoritas Keagamaan dan Kontruksi Nasab Ba’alawi Untuk dipresentasikan di acara itu.

Masih keterangan Nurul Azizah, info pembatalan tersebut diterima Kiai Imad dari pihak kampus UIN Syarif Hidayatullah yang menghubunginya pertama kali.

Atas Pembatalan tersebut, Nurul Beserta para Pendukung Kiai Imad prihatin dan mempertanyakan, apakah pembatalan ini bentuk dari ketakutan para oknum terkait kebenaran tesis Kiai Imaduddin Utman soal Batalnya Nasab Baa Alawi?. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button