HeadlineKesehatan

Update 25 Maret : Korban Positif Covid 19 di NTB Bertambah 1 Orang Lagi

MATARAM, QOLAMA.COM | Posko Penanganan Covid-19 NTB merilis data terbaru bahwa, korban Positif Corona jenis baru Covid-19 di NTB bertambah 1 orang lagi yakni suami dari korban asal Lombok Timur yang diumukan hari Selasa,(24/2/2020) kemarin.

“Penambahan satu lagi pasien Positif yakni suami dari pasien positif yang diumumkan oleh Bapak Gubernur dan Wagub kemarin, sehingga (hari ini) menjadi dua orang NTB yang positif” Tulis Humas Penanganan Covid-19 NTB, Rabu (25/3/2020).

Dijelaskan, yang dilakukan petugas kesehatan saat ini adalah terus melakukan tracking kontak untuk mengetahui orang-orang yang pernah berhubungan dengan kedua pasien tersebut.

“Untuk penanganan lebih lanjut, petugas kesehatan kita sedang melakukan tracking kontak untuk mengetahui orang orang yang pernah berhubungan dengan pasien dan selanjutnya dilakukan penanganan dan pemeriksaan” Jelasnya.

data-covid-19-ntb-terbaru
Update 25 Maret 2020 : Data Terbaru Korban Covid 19 di Nusa tenggara Barat. / Photo. Posko Penanganan Covid 19

Dengan penambahan korban Covid-19 ini, Tim Posko Penanganan Covid-19 NTB mengingatkan masyarakat agar masyarakat tetap tenang, menghindari keramaian dan terus saling mengingatkan masyarakat agar terus waspada.

Hingga berita ini ditulis, data korban yang tercatat dari Posko Penanganan Covid-19 adalah, 2 Orang Positif, 6 Orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 280 orang dalam pemantauan (ODP).  []  

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button