FeaturesHeadline

Adakan Rakorwil, Berikut Ini Target Pencak Silat NU Pagar Nusa NTB

“Alhamdulillah, berkat dukungan berbagai fihak terutama pengurus PWNU NTB, prestasi demi prestasi terus kita raih, bahkan di Porseni NU 2023 lalu, prestasi berhasil kita cuat sampai 50%” Ucapnya bangga.

Mustain Nasrullah (Ketua PW PSNU NTB)

MATARAM, QOLAMA.COM | Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Provinsi NTB menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah dan Rapat Koordinasi Wilayah Pengurus Cabang PSNU SE NTB pada 17-20 Maret 2023 bertempat di Aula Kantor PWNU NTB Jalan Pendidikan Mataram.

Sejumlah program kerja yang dibahas dalam kegiatan ini antara lain adalah program Pendidikan dan meningkatkan SDM Pengurus yang sangat mendesak terutama terkait Management progam dan manajemen Organisasi PSNU. Selain itu, dibahas pula rencana program literasi dan media serta Pendidikan Aswaja.

Ketua PW PAGAR NUSA NTB Mustain Nasrullah mengatakan Rakerwil PSNU NTB ini mengusung tema “Ekspansi dan Eksistensi PAGAR NUSA NTB yang berbudaya dan Berprestasi”.

“Harapan kita, kinerja program yang akan dihasilkan dapat memajukan Pagar Nusa kedepannya, terutama dalam menghadapi even even nasional” Ungkapnya.

Mustain juga melaporkan, pada Kejuaraan Nasional PAGAR NUSA 2022 baru lalu, Pagar Nusa NTB berhasil menyabet 4 Mendali dengan Ranking 12 Secara nasional kemudian pada PORSENI NU NASIONAL 2022, Pagar Nusa NTB berhasil naik Ranking diperingkat 6 Nasional

“Alhamdulillah, berkat dukungan berbagai fihak terutama pengurus PWNU NTB, prestasi demi prestasi terus kita raih, bahkan  di Porseni NU 2023 lalu, prestasi berhasil kita cuat sampai 50%” Ucapnya bangga.

Mustain menegaskan, melihat prestasi yang terus meningkat, pada kejuaraan-kejuaraan Nasional berikutya, ia dan seluruh pengurus menargetkan PAGAR NUSA NTB berada di 3 besar nasional.

Sementara itu, Pembina PW PAGAR NUSA NTB Bapak H.L.Daud Nurjadi , S.H.,M.Kn mengatakan, PW PAGAR NUSA NTB memang termasuk kepengurusan paling muda di antara Banom dan Lembaga di di PWNU NTB, namun demikian, tak disangka-sangka, organisasi ini mampu mencetak prestasi gemilang dan membawa nama PWNU NTB ke tingkat Nasional.

“Alhamdulillah prestasi yang ditorehkan Pagar Nusa ini luarbiasa, kami pengurus PWNU sangat bangga. Kami mengapresiasi kinerja kongkret semua pengurus PSNU yang telah berjuang sekuat tenaga mempersembahkan prestasi terbaiknya.” Ungkapnya.

Ketua PWNU NTB Prof.Dr.TGH.Masnun Thahir,M.Ag juga memberikan apresiasi kepada PSNU NTB.

“Saya sangat bangga dengan perkembangan pesat PAGAR NUSA di NTB, pagar Nusa akan menjaga NU NTB Lahir dan bathin, kami sebagai orang tua sangat mendukung segala jenis kegiatan dan program yang akan diputusakan dalam RAKERWIL ini utamanya dalam mengekspansi dan mengeksistensikan PAGAR NUSA di NTB”. Ucapnya. Acara ditutup dengan do’a oleh Wakil Rois Syuriah KH.Zaidi Abdad. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button