FeaturesHeadlineKesehatanTokoh

Akdiansyah, SHI : “Komisi V Sambut Baik Booster Vaksin di NTB”

MATARAM, QOLAMA.COM | Anggota Komisi V DPRD NTB Akhdiyansyah, S. Hi menyambut baik Booster vaksin atau vaksinasi ketiga mulai dilakukan pemerintah sejak 10 Januari 2022 lalu. Booster Vaksin ini amat sangat mendesak untuk NTB mengingat sejumlah event internasional akan segera digelar terutama gelaran MotoGP.

“Kami Komisi V menyambut baik program Booster Vaksin ini, ini sangat urgen karena dalam beberapa bulan kedepan NTB akan kedatangan ribuan tamu dari seluruh dunia.” Katanya.

Ia juga menyambut baik perhatian Presiden Jokowi yang datang langsung ke NTB untuk mengecek kesiapan NTB dalam menggelar even besar ini.

“Kedatangan Presiden Jokowi ini harus kita maknai sebagai warning agar semua pihak bergerak cepat dalam mempersiapkan NTB yang akan jadi tuan rumah Moto GP, teemasuk tim kesehatan, Booster Vaksin harus sesuai target” Imbuhnya.

Politisi yang akrab disapa Guru To’i ini optimis, Booster Vaksin yang sedang dilakukan pemerintah akan selesai sesuai target. Sebab, masyarakat saat ini sudah mendapat literasi yang baik terkait Vaksin, sejak vaksin pertama hingga Vaksin kedua. Hanya saja kata dia, masyarakat tetap mengharapkan agar vaksinasi yang akan diberikan dapat dijamin keamanan dan kehalalannya.

“Adapun aspek keamanan vaksin juga sangat penting, halal juga patut dipertimbangkan mengingat NTB mayoritas muslim. Karena itu, saya menghimbau, agar ada upaya verfikasi Vaksin sebelum diberikan ke masyarakat” Pugkasnya. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button