HeadlineLombok TengahPilkada 2020Politik

Habib Ziady Ucapkan Selamat, H. Masrun Minta Maaf Ke Pendukung

PRAYA, QOLAMA.COM | Melalui akun Facebooknya, calon wakil bupati Lombok Tengah Nomor 3 Habib Ziadi mengakui kemenangan pasangan nomor 4 HL. Pathul Bahri, S. Ip dan Wakilnya HM Nursiah, Sos. M. Si pada Kamis,(10/12/2020).

Calon wakil bupati berjuluk Mantab ini juga mengucapkan selamat kepada pasangan Maiq Meres atas kemenangannya pada Pilkada Lombok Tengah 2020.

“Kami ucapkan selamat kepada Bpk Lalu H. Fathul Bahri dan Bpk Dr. H Lalu Nursiah. Semoga Amanah dan Adil kpd semua.” Tulis Habib di akun Abu Najia Nazimi.

Habib juga mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung dan relawannya yang telah berjuang.

“Kami ucapkan Jazakumullah ahsanal jaza bagi para keluraga besar tim Manthab dan seluruh relawan. Bahwa hasil hari ini adalah kondisi realitas masyarakat kita di Loteng. Tetap semangat berikan yg terbaik bagi ummat ini.” Tulis ya.

Habib mengakhiri tulisannya dengan mengatakan

“Lombok Tengah adalah rumah besar kita semua dan ladang pengabdian kita.” Tulisnya.

H. Masrun Minta Maaf Ke Para Pendukung

Sementara itu, calon Bupati Pasangannya H. Masrun tampaknya belum secara terang-terangan mengakui kemenangan Maiq Meres. Hanya saja dari beberapa Group Whatsapp diketahui, H. Masrun sudah mengirimkan kepada relawannya ucapan terimakasih serta permohonan maafnya atas kesalahan-kesalahannya selama proses Pilkada Loteng berlangsung.

Masrun mengajak seluruh relawannya bangkit dan mencari jalan terbaik untuk tetap berbuat demi Lombok Tengah.

Berikut ini Pernyataan H. Masrun secara lengkap:

Baca Juga :

Menang Versi Hitung Cepat, Nasdem Kota Mataram Ucapkan Selamat Kepada Paslon Harum.

JODA Unggul di KLU, Maiq Meres Unggul di Loteng, Datoq Bagu Ucapkan Selamat!

Selamat! Hasil Rekapitulasi Kecamatan, Maiq Meres Dipastikan Menang Telak

“Terimakasi buat saudara2 semua atas kerja kerasnya untuk memberikan kepercayaanya kepada kami pasangan mantab, maafkan kami kalo ada salah langah dan ucapan selama kita berjuang bersama2 jangan putuskan persaudaraan ini sampai sebatas pemilukada, mari kita bangkit untuk mencari jalan terbaik untuk berbuat demi lombok tengah, sex lagi terimskasi sdr2ku semua” Tulis H. Masrun dikutip dari pesan berantai di Whatsapp.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button