AgamaHeadlineLombok TengahSosial

IKMAPI Pandan Indah Santuni Yatim

LOTENG, QOLAMA.COM | Ikatan Mahasiswa Desa Pandan Indah (IKMAPI) Lombok Tengah pada Rabu (20/05/2020) menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada 39 Anak Yatim di Pandan Indah, Desa Kabul, Praya Barat Daya, Lombok Tengah

Ketua IKMAPI Ahmad Satria mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk syukur para anggota dan pengurus IKMAPI atas eksistensinya selama ini sebagai organisasi mahasiswa berbasis desa.

“Alhamdulillah, kegiatan ini kita galang untuk menyentuh mereka yatim dan fakir miskin terutama mereka yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah”. Ungkapnya.

Satria berharap, kebaikan sedikit yang dilkukan IKMAPI ini dapat meringankan mereka disaat Covid-19 ini.

Sementara itu, Pembina IKMAPI Fahrurozi Sp.d mengatakan, apresiasi setinggi-tinggi untuk para pengurus dan anggota IkMAPI Pandan Indah. Sebab kegiatan ini telah menginspirasi organisasi kepemudaan lainnya untuk peduli pada sesama.

“Kegiatan ini sangat inspiratif menggugah kepedulian organisasi-organisasi mahasiswa di desa-desa lain untuk berbuat kebaikan walaupun sangat kecil.” Ungkapnya.

Fahrurozi berharap, tahun berikutnya selain santunan seperti ini, kedepan mahasiswa juga perlu memikirkan kegiatan lain seperti membantu adik-adiknya yang mau masuk kuliah untuk dibimbing dan diarahkan agar bisa lulus di perguruan tinggi bahkan mendapatkan beasiswa.

“Ini sangat penting, sehingga generasi-generasi kita tidak terputus sampai disini saja” Pungkasnya.

Banner IDwebhost
Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button