HeadlineLombok Tengah

Ingin Pilkada 2020 Jujur dan Adil, PC PMII Loteng Audiensi Ke Bawaslu Loteng

PMII Loteng sebagai bagian dari Demokrasi ingin memastikan Bawaslu memiliki komitmen yang tegas untuk mengawal proses PIlkada Loteng dengan transparan, aman, Jujur dan dan adil.

PRAYA, QOLAMA.COM | Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lombok Tengah menyambangi Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka silaturrahim setelah dilantiknya kepengurusannya yang baru Pada Senin (6/1/20).

Pengurus PC PMII Lombok Tengah diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Loteng Abdul Hanan,SH didampingi Divisi Bidang SDM Usman Faisal, S. Pd, Devisi Bidang Pengawasan Lalu Fauzan Hadi, SP, Divisi HDI Baiq Husnawati, dan Komisioner Divisi sengketa Harun AZ, SHI, MH.

Ketua PC PMII Loteng Sitti Farida menyampaikan terimakasih karena diterima dengan baik oleh Bawaslu dengan Komisioner lengkap.

Disampaikan Farida, Silaturrahim dan Audiensi ke Bawaslu Loteng ini adalah salah satu program PC PMII Loteng setelah pelantikannya sebagai pengurus.

“Salah satu program kami setelah pelantikan adalah melakukan silaturrahim dengan lembaga-lembaga pemerintahan, lembaga sosial dan kemasyarakan, aparat keamanan, serta semua stakeholder yang ada di Lombok Tengah, tujuannya salah satunya membangun kebersamaan” Jelasnya.

Silaturrahim ke Bawaslu Loteng kata Farida karena lembaga ini adalah salah satu lembaga yang akan mengawal pesta demokrasi Pilkada 2020 mendatang. PMII Loteng sebagai bagian dari Demokrasi ingin memastikan Bawaslu memiliki komitmen yang tegas untuk mengawal proses PIlkada Loteng dengan transparan, aman, Jujur dan dan adil.

“Kami menegaskan Independensi PMII dalam Pemilu, kami tidak berpihak pada satu partai atau calon kepala daerah tertentu, kami juga siap mendukung dan bekerjasama dengan Bawaslu Loteng untuk penyelenggaraan Pilbub yang aman, jujur dan adil.” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Loteng Abdul Hanan,SH menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan PC PMII Loteng. Hanan mengapresiasi inisiatif PMII yang berkomunikasi aktif dengan semua stakeholder yang ada di Lombok Tengah termasuk Bawaslu.

“Saya sangat apresiatif atas kunjungan dan dukungan sahabat-sahabat PMII Loteng, kami juga berterimakasih atas kesiapan PMII ikut serta membantu Bawaslu dalam proses penyelenggaraan demokrasi yang adil dan jujur” Tegas Hanan.

Senada dengan Hanan, Komisioner Bawaslu Devisi Pengawasan Harun Azwari mengatakan, dukungan sahabat-sahabat PMII untuk penyelenggaraan Pemilu yang terbaik di Loteng sangat diharapkan, sebab PMII adalah salah satu organisasi tempat berkumpulnya pemilih pemula dan kaum milenial.

“Angka pemilih milenial sangat besar, sehingga dukungan dan keterlibatan organisasi-organisasi Mahasiswa seperti PMII sangat penting, kami akan selalu menunggu saran, masukan dan ide kreatif dari PMII untuk penyelenggaran Pilkada 2020 Lombok Tengah yang adil, aman dan jujur” Pungkasnya.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button