HeadlineLombok TengahPilkada 2020PolitikTokoh

Ketua DPP Partai Gelora Anis Matta Silaturrahim Ke Muhajirin Praya

PRAYA, QOLAMA.COM | Ketua umum Partai Gelora Anis Matta Lc bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Darul Muhajirin Praya pada Selasa,  (24/11/2020.) Sore

Didampingi Sekjend Partai Gelora Fahri Hamzah, Anis Matta disambut meriah santri, pengurus yayasan dan jama’ah Muhajirin. Setiba di Muhajirin, Anis Matta bersama rombongan langsung berziarah di makam Pendiri Ponpes Darul Muhajirin Almagfurullahu TGH. M. Najamudin Makmun.

Pengasuh Ponpes Darul Muhajirin TGH. Humaidi Najamudin, B.Sc dalam sambutannya menyatakan, kedatangan Anis Matta beserta rombongan menjadi kehormatan tersendiri bagi keluarga besar Darul Muhajirin.

“Disamping itu, momentum ini menjadi kesempatan Darul Muhajirin menguatkan komitmen bersama dalam memajukan dunia pendidikan dan politik keumatan.” Ucap putra Almagfurlah TGH. Najamudin Makmun ini .

Sementara itu, Anis Matta Lc dalam kesempatan pidatonya mengatakan,  silaturrahminya ke Ponpes Darul Muhajirin ini sebagai langkah merajut Indonesia sebagai kekuatan ke-5 Dunia.

“Untuk itu, kami akan terus berkunjung kemana saja untuk menebarkan semangat kebangkitan baru yang fokus kepada peluang bukan tentang masalah ditengah krisis akibat Covid-19 saat ini.” Ujarnya.

Dikatakan Anis, Partai Gelora yang ia dirikan bersama sejumlah tokoh ini lahir bukan semata-mata sebagai partai politik, tetapi lebih dari itu, Partai Gelora akan menjadi polopor gerakan kebangkitan baru Indonesia.(Alhadi)

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button