HeadlineSport

NTB Siap Gandeng NTT Jadi Tuan Rumah PON 2028.

MATARAM – QOLAMA.COM | Provinsi Nusa Tenggara Barat siap jadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028 dengan menggandeng Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Mudah-mudahan kita punya keberanian untuk menjadi tuan rumah PON 2028, mungkin tidak bisa kita lakukan sendiri namun nantinya bisa menggandeng NTT” kata Gubernur NTB, Zulkiflimansyah ketika menemani Menpora menyerahkan APD di gedung KONI NTB, Selasa 24 November 2020.

Terkait hal tersebut ia akan bicarakan dengan Gubernur NTT, dan kalau bidding nanti semoga direstui NTB dan NTT sebagai simbol tekat kembalinya prestasi berbakat dari NTB dan NTT dan KONI harus mulai mempersiapkan bidding dan berkomunikasi untuk menseriusi kesiapan NTB jadi tuan rumah PON 2028.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali mengatakan, NTB merupakan sumber atlet nasional dan berharap agar KONI NTB harus memulai mempersiapkan target menjadi tuan rumah PON 2028 dan mulai untuk berkomunikasi dengan KONI NTT mewujudkan keinginan tersebut.

Ketua Umum KONI Provinsi NTB, Andi Hadianto menyampaikan sebanyak 12 atlet NTB telah mengibarkan bendera Merah Putih di event olahraga Asia dan Asia Pasific.

“Meskipun dalam masa pandemi, ada 11 orang atlet NTB yang sedang berada di Pelatnas, yang Insya Allah akan menyumbangkan medali untuk Indonesia”.

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button