EkbisHeadline

NU Care Lazisnu NTB Sekarang Bisa Zakat Via Go Pay

KLU, QOLAMA.COM | Untuk memudahkan para muzakki dan para dermawan dalam menyalurkan zakatnya, NU-Care Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Nusa Tenggara Barat menjalin kerjasama dengan layanan keuangan digital seperti Gopay, Ovvo dan sejumlah layanan digital lainnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua NU-Care Lazisnu NTB, Syarifuddin, M.S diacara Pelantikan UPZIS NU CARE – LAZISNU Lombok Utara, di Pondok Pesantren NU Nurul Yakin Pandanan Desa Malaka Kec. Pemenang Lombok Utara ini pada, Ahad (2/2/2020)

Dikatakan Syarif, pembukaan layanan ZIS dengan uang digital ini sangat bermanfaat terutama para dermawan dan muzakki yang berada di kawasan perkotaan.

“Mereka (Muzakki) di kota-kota sudah jarang bertransaksi dengan uang cash, sehingga layanan zakat dengan uang digital ini menjadi keharusan sehingga Lazisnu tetap bisa memfasilitas Milenial” Ungkap Syarif.

Ditambahkan Syarif, selain melakukan pengumpulan dan pendistribusian ZIS, prioritas Lazisnu adalah mendorong kemandirian ekonomi ditengah masyarakat.

“Salah satu program kita adalah mengangkat kemandirian ekonomi bagi pemerima zakat, sehingga mereka tak selamanya mejadi penerima zakat tapi sebaliknya mereka yang memberikan zakat” Tandasnya.[]

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close