HeadlineSosial

Peduli, Dharma Wanita Salurkan Ratusan Paket Bantuan Untuk Masyarakat.

MATARAM – QOLAMA.COM | Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian bagi masyarakat terdampak Covid-19, Dharma wanita Provinsi Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket bantuan non Jaring Pengaman Sosial (JPS)

“Covid-19 tidak hanya mengakibatkan ekonomi masyarakat terpuruk, juga menurunkan pendapatan dan daya beli masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan pokok” kata Ketua Dharma Wanita NTB, Hj. Lale Priyatni, Sabtu 4 Juli 2020.

Paket bantuan didistribusikan sebanyak 700 paket, yang dipruntukkan kepada kelompok masyarakat, antara lain penjaga malam, tukang kebun dan petugas kebersihan pada kantor- kantor pemerintah.

Termasuk menyasar kelompok masyarakat kurang mampu dan masyarakat lanjut usia (Lansia) di desa dan daerah binaan Dharma Wanita.

“Paket bantuan berupa telur ayam, minyak kelapa, ikan asin, sabun dan beras, semua merupakan produk dari usaha masyarakat IKM dan UKM NTB” katanya.

Priyatni berharap bantuan sosial yang disalurkan, bisa sedikit meringankan beban warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak serta tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi.
.

Tags

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close