KesehatanNewsSosial

PKK NTB Terima Penghargaan Indonesia Most Inspirational Regional Women Award 2021.

MATARAM – QOLAMA.COM | Dinilai berdedikasi dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi NTB, Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat meraih penghargaan Indonesia most inspirational regional women award 2021 dari HerStory dan Warta Ekonomi.

“PKK NTB beserta anggotanya patut mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya dalam membangkitkan kemajuan bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB,” kata Direktur Warta Ekonomi, Muhammad ihsan secara virtual, Jum’at 30 April

Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas penghargaan diberikan. Niken berterimakasih karena kerja keras dan pengabdiannya bersama anggota TP-PKK lain untuk masyarakat diapresiasi.

“Tentu saja ini adalah apresiasi yang sangat membanggakan terhadap TP-PKK NTB yg telah bekerja keras, baik diliput atau tidak, telah ikhlas bekerja untuk masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap penghargaan diberikan dapat memotivasi TP-PKK NTB untuk terus memberikan yang terbaik. Demi menghasilkan Sumber Daya Manusia yang semakin unggul di kemudian hari.

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button