HeadlineLombok TengahPolitik

SAH! LPB – Nursiah Kantongi Rekom DPP Gerindra

PRAYA, QOLAMA.COM | Teka-teki kemana dukungan Partai Gerindra berlabuh di Pilkada Lombok Tengah terjawab sudah dengan keluarnya Rekomendasi DPP Gerindra No. 07-697/ Rekom/DPP-Gerindra/2020 untuk pasangan HL. Pathul Bahri, S. Ip – Nursiah, tertanggal, 13 Juli 2020.

Tim LBP-Nursiah, Bahaidin dalam Press Rilisnya menjelaskan, surat Keputusan Rekomendasi tersebut diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah L. Pathul Bahri di Kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta pada, Kamis (16/7/2020).

“Jadi fix ya, ini menjawab kesimpangsiuran informasi terkait siapa yang akan direkom Partai Gerindra pada Pilkada 2020 Lombok Tengah” Ujar Bahaidin.

Dalam Rilis yang sama, HL. Pathul Bahri menyatakan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah mengeluarkan Rekomendasi tersebut untuk dirinya.

Pathul menyatakan, sesuai perintah DPP, maka dalam waktu dekat DPC Partai Gerindra Lombok Tengah segera konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus mulai dari DPC hingga Ranting dalam rangka pemenangan pasangan yang berjuluk Maiq – Meres II ini.

“Dalam waktu dekat, kita akan konsolidasi terkait pemenangan paket Maiq Meres II” ungkapnya. []

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close