HeadlineSport

Sambut Kedatangan Atlet, Gubernur NTB Minta Atlet Tingkatkan Prestasi.

LOMBOK TENGAH – QOLAMA.COM | Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi diraih atlet Provinsi Nusa Tenggara Barat, mempersembahkan medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua.

Pemprov NTB menggelar acara menyambut langgsung kedatangan 106 atlet yang telah berlaga dan mengukir prestasai di Bandara Internasional Lombok (BIL), Minggu 17 Oktober 2021.

“Selamat datang kembali, para patriot olahraga NTB, kami bangga atas perjuangan dedikasinya untuk NTB dan Indonesia,”sambut Gubernur NTB, Zulkifkiflimansyah.

Zul berpesan agar prestasi yang diraih menjadi pijakan untuk terus berprestasi mempersembahkan yang terbaik dikancah Nasional hingga Internasional.

Sambutan juga dirangkaikan dengan acara mengarak para atlet melalui konvoi meriah dari bandara BIL, Kota Praya, menuju Puyung, Ubung, Kediri, Sweta, Cakra dan finis di lapangan Kantor Gubernur NTB.

Atlet juga akan disambut Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama Ketua TP.PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati di kantor Gubernur NTB.

“Prestasi PON XX Papua terasa istimewa, karena raihan 15 medali emas, 11 Perak dan 12 Perunggu dari 19 Cabor yang diikuti. Untuk pertama kalinya NTB masuk 10 besar urutan 9 dari 34 Provinsi se-Indonesia pertama kalinya dalam sejarah PON” katanya.

Banner IDwebhost
Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button