HeadlineHukum dan KriminalLombok Tengah

Senggolan Dijalan, Parang-Pun Melayang

PRAYA, QOLAMA.COM | Nahas nian nasib M. Fahrurrozi (20) Warga Dusun Karang Katon, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah.

Gara-gara bersenggolan dengan seorang pengendara sepeda motor, iapun kena tebas parang setelah sebelumnya terjadi cekcok mulut.

Kasat Reskrim AKP I Putu Agus Indra Permana menerangkan, kejadian berlangsung di Dusun Berenyok, Desa Mujur, Kecamatan Pratim, Senin (23/11/2020) Dini hari.

Bermula saat korban pulang dari penonton hiburan di acara nikahan warga, ia berkendara bersama seorang temannya lalu tiba-tiba ia berapasan dengan pengendara dan senggolan tak bisa dihindarikan. Merasa tidak terima, pelaku akhirnya menantang korban hingga terjadi keributan.

“Keduanya sempat saling dorong dan adu jotos. Selanjutnya, pelaku mengeluarkan parang lalu menebas korban,” terang Kasat Reskrim

Melihat korban dalam kondisi terluka, temannya (saksi) langsung mencari bantuan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Desa Mujur untuk mendapatkan perawatan.

Lanjut AKP Agus, personel Polsek Praya Timur sudah mengamankan pemuda berinisial S (25), Warga Dusun Batu Gulung, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur bersama dua orang temannya, pelaku penganiayaan terhadap korban Fahrulrozi. Dan saat ini pelaku berada di mako Polres Lombok Tengah untuk dilakukannya pemeriksaan dan akan dikenakan Pasal 351 dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan

“Pelaku sudah kita amankan. Dari pengakuannya, pelaku merasa keberatan dan tidak terima telah disenggol oleh korban serta sama-sama dalam pengaruh minuman keras,” pungkasnya.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button