AgamaNews

Lembaga Amil Zakat Lazisnu NTB Santuni Anak Yatim.

MATARAM , QOLAMA.COM | Memperingati dan merayakan 10 Muharram 1441 Hijriah, Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Nusa Tenggara Barat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan mengangkat tema, Muharram penuh cinta.

“Sepuluh Muharram adalah hari yang berkah, sehingga kami mengisinya dengan menyampaikan amanat dri muzakki yakni menyantuni anak yatim” kata Ketua LAZIS NU NTB, Ust. Safrudin di Mataram, Selasa (10/9/2019).

Dikatakan, kegiatan perayaan 10 Muharram, yang dirangkaikan dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim sendiri merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dimana untuk lokasi ditetapkan berdasarkan permintaan dari para donatur maupun berdasarkan hasil rapat pengurus Lazisnu.

BACA JUGA :
Fatayat PCNU Lombok Tengah Santuni Ratusan Anak Yatim.

Kegiatan pemberian santunan sendiri dilakukan di masjid Husnul Khotimah, Karang Buaya, Pagutan Timur, Kota Mataram, dengan jumlah anak Yatim penerima manfaat sebanyak 50 orang

Ta’mir, masjid Husnul Khotimah, Pahmun mengatakan, sebagai tuan rumah kami sangat berterimakasih, karena telah dipilih sebagai tempat untuk kegiatan santunan anak yatim. Merupakan kehormatan bagi warga nahdliyyin di lingkungan Karang Buaya Pagutan Timur.

“Semoga berkat doa anak yatim, para donatur, pengurus Lazisnu dan panitia, diberikan kesehatan dan dilancarkan rizkinya oleh Allah SWT” tutupnya.

Cek juga

Close
Back to top button
Close