HeadlinePolitik

100 Hari Kepemimpinan Pathul – Nursiah, Lege : Tidak Ada yang Luar Biasa.

LOMBOK TENGAH – QOLAMA.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Lombok Tengah, Lege Warman menilai, selama 100 hari kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lombok Tengah, Pathul – Nursiah biasa – biasa saja, tidak ada gebrakan yang luar biasa.

Pandangan tersebut disampaikan Lege, ketika diminta tanggapannya atas 100 hari Pathul – Nursiah melalui pesan singkat whatshapp kepada Qolama.com, Sabtu 5 Juni 2021.

“Biasa aja, dan masih berjalan seperti biasa, tidak Ada yang luar biasa dan terlalu kelihatan menonjol di 100 hari Pathul – Nursiah” kata Mantan anggota Pansus Covid-19 Loteng tersebut.

Lege juga menyorot masih banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak terlalu maksimal bekerja, karena pejabatnya juga banyak yang kosong dan diisi pejabat sementara.

Karenanya Bupati kedepan diharapkan agar lebih professional dan selektif dalam menempatkan pejabat OPD, sehingga betul – betul sesuai dengan kompetensi dan keahlian dimiliki.

Diminta tanggapan terkait komitmen Pathul – Nursiah melakukan reformasi birokrasi, Lege mengaku tidak bisa berandai – andai dari sekarang, karena kewenangan mutasi baru boleh dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

“Tidak bisa berandai kita liat actionnya sprti apa nanti pada bln Agustus yg akan datang, apakah akan dilaksanakan scara professional atau hanya balas budi semata” katanya.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button