FeaturesHeadlineLombok TengahPolitikSosial

Ansor NTB Siapkan Kader Pendamping UMKM

Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz dalam sambutanya berharap para kader merespon baik acara tersebut karena akan sangat baik mencetak kader Ansor yang berjiwa Entrepreneurship

Lombok Tengah, QOLAMA. COM | Organisasi sayap kepemudaan Nahdlatul Ulama, Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTB bekerjasama dengan Bank Negera Indonesia (BNI) Persero melatih sejumlah kadernya untuk siap menjadi Penggerak ekonomi di NTB dengan melatih mereka menjadi mendamping UMKM pada, Senin-selasa (18-19/10/21) bertempat di Hotel Grand Royal Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan ini Wasekjen PP GP Ansor Bidang Ekonomi Sahabat Adin Jauharudin Kowil Zona Bali Nusra Sahabat Zakaria R. Puato, Ketua PW Ansor NTB H. Zamroni Aziz dan Ketua Cabang se NTB.

Adin Jauharudin dalam sambutannya menyampaikan agar kedepan Kader Ansor kuat secara ekonomi. ini semua bertujuan agar dapat menguatkan kader dalam tiga hal.

Pertama kader cerdas, salah satu indikatornya adalah kualifikasi pendidikan bagus dan atau kompetensi serta karakternya bagus.

Kedua profesional, dan ketiga ekonominya kuat. ”kalau ekonominya kuat maka kaderbakan kuat dan utuh.

Sementara Korwil Ansor Bali, NTB, NTT Sahabat Zakaria R Puato mendorong para kader di NTB untuk mencermati dan mengikutk secara berkimdat agar dapat berbisnis sambil khidmat di Ansor

”agar Militansinya bagus dan ekonominya kuat.” harapnya

Sebelumnya Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz dalam sambutanya para kader merespon baik acara tersebut karena akan sangat baik mencetak kader Ansor yang berjiwa Entrepreneurship.

Banner IDwebhost

ditengah pandemi lanjutnya kader ansor tidak bolah berhenti merawat dan menjaga kader.

“Cabang-cabang nanti kader bisa ajak kader untuk berwriusaha” terang Kepala kemenag Lombok Tengah ini.

Fasilator dalam pelatihan pendampingan ini langsung dari KCP BNI Mataram & PT Pos Cabang Mataram. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button