HeadlineHukum dan Kriminal

Awas!, Anggaran Penanganan Covid-19 NTB Diawasi BPKP

MATARAM – QOLAMA.COM | Guna memastikan penggunaan anggaran penanganan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Baray berlangsung secara transparan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) NTB akan melakukan pengawasan.

“Kerjasama dengan BPKP dilakukan dalam rangka pengawasan penggunaan anggaran penanganan Covid-19 di NTB berlangsung transparan” kata Gubernur NTB, Zulkiflimansyah di Mataram, Kamis 14 Mei 2020.

Pengawasa tersebut juga diharapkan agar penggunaan anggaran yang ada bisa efektif dan efisien sesuai dengan regulasi dan perundang – undangan yang berlaku. Kerjasama ini juga sebagai langkah antisipatif Pemerintah Provinsi untuk mengurangi risiko kesalahan penggunaan anggaran.

Zul juga optimis Kepala Perwakilan yang baru dapat meningkatkan kinerja BPKP lebih baik, khususnya dalam masa pendemi Covid-19.

“kita optimis kinerja BPKP akan lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat NTB” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPKP Semester II thn 2019 oleh Kepala Perwakilan BPKP NTB yang baru, Dra. Dessy Adin kepada Gubernur NTB. Turut menyaksikan secara daring kesempatan tersebut, Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ateh dan Pejabat lama Kaper BPKP Dr. Agus Puruhita Arga Purnomo Widodo.

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button