HeadlineKesehatanSosial

Bank Mega Syariah Distribusi Makanan Bersama Lazisnu Mataram

MATARAM, QOLAMA.COM | Ikut membantu masyarakat terdampak Covid-19, Bank Mega Syariah Distribusi Makanan Bersama Lazisnu Mataram untuk menyalurkan paket makanan kepada masyarakat terdampak di Kota Mataram.

Ketua NU Care LazisNu Kota Mataram Fauzul Azim ,SE menjelaskan, Program ini adalah amanah dari PP Lazisnu atas kerjasama Bank Mega Syariah di seluruh kota di Indonesia.

“Paket makanan Bank Mega Syariah ini dikemas dalam program berbagi 100.00 makanan untuk negeri. Program ini digelar di 40 kota di 24 provinsi seluruh Indonesia. Untuk NTB kita fokuskan di kota Mataram” Jelasnya.

Fauzil Azim menambahkan, untuk mensukseskan program ini, NU Care-Lazisnu Mataram menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bawaha Majelis Wakil Cabang binaan PCNU Kota Mataram

“Ini sebagai kepedulian NU terhadap UKM di tengah covid-19” Tambahnya.

Program Distribusi Makanan Bank Mega Syariah Bersama Lazisnu Mataram ini imbuhnya, telah dimulai sejak 14 Mei 2020 dan sampai hari ini tak kurang dari 700 paket makanan ke yang telah didistribusikan.

“Beberapa kecamatan yang sudah kita sentuh yakni Kecamatan Mataram, Pagutan Barat, Pagutan Induk, Kecamatan Sandubaya, Selaparang dan Kecamatan Sekarbela” Imbuhnya. []

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button