HeadlineMataramTokoh

Tuntutan Pecat Kian Deras, Dewan Syuro PKB Temui TGH. Turmudzi

MATARAM, QOLAMA.COM | Pendiri dan Perintis Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat Ismail Ahmad angkat bicara terkait kisruh yang terjadi ditubuh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dikatakannya, pemecatan sepihak yang dilakukan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lalu Hardian Irfani terhadap Akhdiansyah, S. Hi telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai sehingga harus segera dipertanggung jawabkan kepada Dewan Syuro dan DPP PKB.

“Mekanisme AD/ART partai harus menjadi landasan untuk mengambil keputusan, karena itu pemecatan sahabat Akhdiansyah oleh ketua DPW PKB NTB merupakan tindakan yg melanggar AD/ ART PKB, karena itu harus dipertanggung jawabkan.” Ujar Pria yang menjadi ketua DKW Garda Bangsa Pertama DPW PKB ini. Jum’at (12/9/2020).

Baca Berita Terkait :

Akhdiansyah Bantah Ada Pemecatan, PKC PMII Bali Nusra Marah Besar

Dr. Irpan : Semua Kader Ingin Ketua DPW PKB NTB Dipecat Saja!

Desakan Minta Lalu Hardian Dipecat Mengalir Sampai Dompu

Pria yang biasa disapa Bang Ismet ini juga meminta dengan tegas agar Dewan Syuro PKB NTB serta DPP harus segera menindak orang-orang yang melawan organisasi seperti Lalu Hadrian Irfani ini dengan memecatnya agar tidak merusak organisasi lebih jauh.

“Untuk menyelamatkan organisask, Dewan Syuro DPW PKB dan DPP PKB harus segera menindaklanjuti dengan memecat ketua DPW PKB NTB.” Pungkasnya.

Sementara itu, menyikapi tuntutan publik yang semakin keras. Jajaran Dewan Syuro PKB NTB melakukan konsultasi dan sowan ke TGH. L. M. Turmudzi Badaruddin membahas kisruh partai ini. Menurut informasi yang diterima Qolama.com, Dewan Syuro PKB NTB diterima Tuan Guru pada Jum’at, (12/9/2020) Malam lalu.

“Insya Allah akan ada tindak lanjut, karena ini tidak bisa dibiarkan terus menerus” Kata salah seorang petinggi PKB NTB yang tak siap disebutkan namanya.

Sampai berita ini ditulis belum ada informasi apa hasil pertemuan di Bagu tersebut. “Nanti akan kita jelaskan, tunggu saja” Kata sumber tersebut singkat. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button