HeadlineLombok TengahPilkada 2020Politik

Gagal Maju, Haji Bangun Dukung Masrun-Habib

PRAYA, QOLAMA.COM | Pasca pendaftaran calon di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Tengah, masing-masing timses pasangan calon terus bergerilya mencari dukungan masyarakat.

Seperti Rilis yang diterima Qolama.com, Senin (7/9/2020) pagi ini, timses Masrun-Habib mengklaim mendapat dukungan dari salah seorang bakal calon Bupati Loteng yang gagal Maju yakni Haji Bangun.

“Kombinasi pasangan ini yang dibutuhkan Lombok Tengah kedepan. Birokrat dan ulama. Tua dan muda. Bismillah saya mantapkan hati dan niat untuk memenangkan pasangan Masrun-Habib,” Kata Haji Bangun dikutip dari medli Rilis yang diterima Qolama.

Mantan Kepala Desa Mertak Kecamatan Pujut ini bahkan menyatakan kesiapannya berada di garda terdepan memenangkan pasangan yang berjuluk MANTHAB ini.

“Alhamdulillah sudah diskusi dengan beberapa keluarga dan dan sahabat. Ternyata keinginan kita sama untuk mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Masrun-Habib,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang tim pemenangan Masrun-Habib, Agus Wahaji menyambut baik sikap politik yang sudah ditunjukkan Haji Bangun.

“Beliau (Haji Bangun,Red) memiliki kalkulasi yang sangat matang sebelum menyatakan sikap dukungan. Kami sangat bersyukur karena beliau ikut bergabung di pasangan Manthab,” jelasnya.

Dijelaskan, pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang akan bergabung dalam barisan pemenangan Masrun-Habib. Prinsipnya, pasangan Manthab milik seluruh masyarakat Lombok Tengah.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button