AgamaDompuHeadline

Guru To’i Serahkan Dua Ekor Sapi Untuk Qurban di Kecamatan Dompu

Dompu, Qolama.com | Anggota DPRD Provinsi NTB Guru To’I Akhdiansyah pada momen iedul adha 1442 H ini menyerahkan 2 ekor sapi Qurban kepada warga di dua Desa yakni Dorebara dan Kandai mbawi Kecamatan Dompu. Penyerahan dilaksaakan usai Shalat Ied pada Selasa, (20/7) hari ini.

“Saya menyerahkan dua ekor sapi untuk ibadah kurban kepada warga di dua desa Dorebara dan Kandai Mbawi Dompu. Semoga bisa memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat setempat,” kata Guru To’I disela-sela penyerahan hewan kurban tersebut.

Guru To’I mengatakan, dua sapi tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan solidaritas dan kebersamaan yang ada dibalik ibadah kurban ini.

“Ssensi dari Iedul Adha ini adalah solidaritas, apalagi kita masih berada di situasi pandemic yang membutuhkan aksi saling menguatkan. Kami tak bisa memberikan lebih.” Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh agama di di Dorebara menyatakan rasa terimakasihnya atas bantuan sapi kurban dari Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Dikatakannya, masyarakat sangat bahagia karena tahun ini dapat menyembelih hewan kurban.

“Kami sudah koordinasi dengan panitia agar hewan kurban ini dapat terdistribusi kepada semua warga yang membutuhkan. Tidak apa-apa sama-sama sedikit yang penting terdistribusi dengan merata” Ungkapnya.

Ia berharap, semua pejabat baik legislatif maupun eksekutif di NTB khususnya di Dompu, dapat menyapa warganya di hari raya iedul adha ini. Apalagi dalam situasi pandemic Covid yang belum berakhir.

“Walaupun tidak ada kurban tidak apa-apa, masyarakat sudah cukup Bahagia apabila disapa pejabatnya” Pungkasnya. []

Banner IDwebhost
Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button