AgamaDompuHeadlinePolitik

Puluhan Santri Dompu Doa’kan Gus Ami Jadi Presiden 2024

DOMPU, QOLAMA.COM | Puluhan Santri Pondok pesantren Yasmin Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupatem Dompu Nusa Tenggara Barat mengikuti majelis khataman Al Qur’an yang dilaksanakan anggota DPRD NTB Akhdianysah, Sh. HI pada, Jum’at (23/7) hari ini.

“Bertepatan dengan hari lahir PKB yang ke-23, alhamdulillah hari ini kami bersama para Santri Pondok pesantren Yasmin Desa Dorebara, mengadakan majelis khataman Al Qur’an dengan khidmat” Terang Politisi yang akrab disapa Guru To’i ini.

Guru To’i menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Dompu tetapi di seluruh wilayah di Indonesua dan dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh Pengurus, kader, simpatisan dan seluruah anggota DPRD.

“Harapan kita, melalui Majelis Khataman ini, keluarga besar PKB ikut mendoakan Indonesia agar segera keluar dari pandemi Covid-19 dan PKB tetap jaya sebagai pejuang islam rahmatan lil alamin serta cita-cita Ketua Umum PKB memimpin RI tahun 2024 tercapai” Pungkasya.

Dalam acara tersebut juga dibagikan sejumlah bingkisan dari Gus Ami untuk para santri sebagai kenang-kenangan dan motivasi para santri semangat mendalami ilmu Al Qur’an. []

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button