HeadlineKesehatanLombok Tengah

LKNU Santuni Yatim dan Lansia Di Pandan Indah

PRAYA, QOLAMA.COM | Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Yayasan Endri Foundation (EF) menyantuni Lansia dan anak di Desa Pandan Indah Lombok Tengah, Kamis, (28/11/2019).

Acara santunan yang berlangsung di Ponpes Mahimul Munir ini diikuti ibu-ibu lansia dan anak yatim perwakilan dusun Se- Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah.

Sekretariat LKNU NTB Muazzim dalam sambutannya menyatakan, LKNU bersama EF bersinergi dalam pelayanan kesehatan masyarat berupa distribusi berbagai bantuan alat-alat kesehatan seperti kursi roda, tongkat dan bantuan biaya untuk warga untuk pebgobatan.

“LKNU dan EF sudah lama bekerja membantu pelayanan kesehatan khusus masyarakat miskin, termasuk juga pemberian kursi roda dan tongkat untuk lansia,” terangnya.

Sementara itu, sekretaris IPNU NTB Baharudin mengaku sangat bersyukur IPNU bisa berkolaborasi dengan LKNU dan EF,

“Alhamdulillah, IPNU bisa ikut terlibat dan berkolaborasi dalam program yang dilaksanakan LKNU dan EF, kami sangat senang dan akan terus mendukung dengan cara IPNU,” ungkapnya.

H. Mahimudin, Pimpinan Ponpes Mahimul Munir Desa Pandan Indah dalam sambutannya berharap, Ponpes Mahimul Munir kedepan bisa dijadikan LKNU dan EF sebagai mitra kerja untuk menjalankan program-programnya di Desa Pandan Indah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LKNU dan EF karena telah menempati ponpes kami sebagai lokasi distribusi bantuan, kami siap bekerjasama diwaktu-waktu yang lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close