AgamaHeadline

Meriahkan Haul Gusdur, Millenial Bintang Sembilan Gelar Lomba Vlog.

MATARAM – QOLAMA.COM | Memeriahkan haul KH. Abdurrahman Wahid (Gusdur), Komunitas Millenial Bintang sembilan Nahdlatul Ulama, Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar lomba vlog, mengenal lebih dekat Gusdur menurut sudut pandang masing-masing termasuk hal nyeleh tentang Gusdur.

“Loba vlog tentang Gusdur, selain sebagai bagian memeriahkan haul Gusdur, juga mengajak masyarakat mengenang kembali sosok Gusdur menurut pandangan masing – masing, termasuk hal nyeleneh yang diketahui dari sosok Gusdur” kata Inisiator Milenial Binatang sembilan NTB, Guru To’i Akhdiansyah, Rabu 23 Desember 2020.

Melalui lomba vlog tersebut, panitia ingin agar anak muda millenial bisa lebih mengenal Gusdur yang juga mantan Presiden ke 4 Republik Indonesia, baik terkait sikap, ide maupun fikiran briliannya tentang konsep kebangsaan dan kemanusiaan

Termasuk Meneladani kpribadian Gusdur sebagai sosok Kiyai kharismatik, sekaligus pemimpin yang senantiasa menghargai dan menjunjung tinggi perbedaan.

Ahmad Jumaely, salah satu panitia lomba vlog Gusdur menjelaskan, lomba akan dimulai tanggal 23 sampai dengan 29 Desember 2020 dan pemenang baru akan diumumkan pada 30 Desember.

Adapun syarat Lomba vlog, antara lain mengupload video di media sosial IG dan facebook masing – masing, dengan mengetage IG atau FB milenial bintang 9 dan hastage #MillinealRinduGusdur
#HaulGusdur2020.

“Total hadiah jutaan rupiah, piagam dan aneka souvenir menarik lain bagi peserta yang masuk nominasi” katanya.

Syamsul, panitia lomba lain menambahkan, malam puncak peringatan haul gusdur nanti akan dimeriahkan juga dengan standup komedia dan hiburan lain.

pihak panitia juga memastikan akan mengendepankan protkol kesehatan.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button