HeadlineLombok Tengah

PMII Loteng Kerahkan Kader Sambut “Gerakan Goceng” Kongres PMII XX Kaltim

PRAYA, QOLAMA.COM | Pengurus Cabang pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Tengah menyambut baik “gerakan goceng” yang dilaunching oleh PB PMII dalam rangka menyambut KONGRES XX tanggal 16-21 April di Balikpapan Kalimantan Timur mendatang .

“Gerakan goceng ini salah satu upaya mewujudkan kemandirian ekonomi dan semangat gotong royong kader PMII. Kita mendukunhnya dan kita akan buktikan Loyalitas kader” Ungkap Siti Farida, Ketua PC PMII Loteng, Rabu, (15/1/2020) kemarin.

Farida mengatakan, setelah ada intruksi dari Ketua Umum PB PMII beberapa hari lalu, ia dan pengurus PC PMII Lombok Tengah sudah mulai bergerak.

“Mendukung “Gerakan Goceng” ini, kami sudab kerahkan semua kader untuk bergerak menyapa alumni, menggandeng relawan dan menyambungkan silaturrahim dengan berbagai fihak termasuk instansi swasta dan pemerintah” Tandas Farida.

Ia menambahkan, PMII Loteng berharap akan bergerak semaksimal mungkin untuk mencapai target yang diinstruksikan PMII.

“Kalo masing-masing PC PMII se-Indonesia ditargetkan minimal 5 Juta, insya allah PC PMII Loteng akan menghasilkan lebih dari itu, demi suksesnya Kongres XX” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button
Close