HeadlineLombok Timur

Polres Lotim Aktif Sosialisasi Coronavirus Covid 19 Di Masyarakat

LOTIM, QOLAMA.COM | Mengantisipasi penyebaran Coronavirus Covid 19, Polres Lombok Timur mengajak masyarakat agar waspada dan saling menjaga antar indidividu agar virus ini dapat ditekan dan tidak menyebar lebih luas. Hal ini disampaikan Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Islahul Mukminin Dasan Bagek, Desa Aikmel Timur, kec Aikmel, Lotim Pada, Kamis, (19/3/2020).

Dikatakannya, Lombok Timur termasuk kabupaten yang tinggat kewaspadaannya perlu ditingkatkan karena terdapat cukup banyak orang yang teridentifikasi Coronavirus.

“Data terbaru yang say abaca ada 37 orang teridentifikasi dan masuk dalam daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP)” Ungkap AKBP Tunggul Sinatrio.

Karena itu ia mengajak masyarakat untuk agar mematuhi instruksi pemerintah dan para ulama agar menghindari settiap kerumunan, tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar serta jika merasa sakit agar melapor dan memeriksakan diri segera ke Rumah sakit atau puskesmas terdekat.

“Kami dari kepolisian, selain menjaga ketertiban juga siap membantu bapak ibu untuk mengantisipasi coronavirus ini” Tegasnya.

Selain Kapolres Lotim, tampak hadir pula dalam acara Isra’ Mi’raj ini pengasuh pondok pesantren El-Safa TGH. Hilmi Abdul Halim, Camat Aikmel, Kapolsek Aikmel, Danramil Aikmel, Kepala Desa Aikmel Timur dan semua kepala Dusun se – Desa Aikmel Timur.[]

Pewarta : Jailani

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button