NewsSosial

Ratusan Petugas Kebersihan NTB Terima Bansos.

MATARAM – QOLAMA.COM | Ratusan petugas kebersihan Kota Mataram dan petugas cleaning service menerima bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat

“Ada 958 petugas kebersihan yang menerima Bansos, terdiri dari 600 petugas Dinas Kebersihan Kota Mataram dan 358 petugas Cleaning Service (CS) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD)” kata Kepala Dinas Sosial NTB, Ahsanul Khalik di Mataram, Kamis 6 Mei 2021.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemprov NTB kepada petugas kebersihan, yang telah memberikan kontribusi bagi kebersihan Kota Mataram sebagai ibu Kota Provinsi NTB.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan, Bansos berupa uang tunai Rp. 600.000 dan beras, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan petugas kebersihan, terutama jelang lebaran

“Semoga dengan apa yang diberikan dapat meringankan kebutuhan bapak ibu semua,” tutur Zul pada pemberian bantuan sosial yang berlangsung di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Dikatakan, lebaran ini mereka memiliki harapan untuk kepentingan menghadapi lebaran, diharapkan uangnya dapat digunakan sebaik mungkin, berasnya bisa digunakan untuk fitrah.

Petugas kebersihan Dinas Kebersihan Kota Mataram, Mahyudin mengaku bersyukur atas diberikannya bantuan sosial.

“Terima kasih kepada Gubernur NTB dan seluruh jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami, Insya Allah akan digunakan sebaik mungkin,” tutur Mahyudin.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button