HeadlineLombok TengahPilkada 2020Politik

S-M4 Konsolidasi, Pastikan Maiq Meres Menang Telak

PRAYA, QOLAMA.COM | Sejumlah relawan Maiq Meres yang tergabung dalam Sahabat Millenial Maiq Meres Menang (S-M4) melakukan konsolidasi gerakan dan sosiliasi untuk mengajak pemilih Milenial memenangkan Pasangan HL. Pathul Bahri – Dr. H. Nursiah atau paslon Maiq Meres.

“Ini kurang sebulan kita akan nyoblos, jadi kita focus ke pemenangan Maiq Meres dan penyadaran pemilih.” Kata Inisiator S-M4 Ahmad Baihaki di Praya pada Rabu, (18/11/2020).

Kata Baihaki, Generasi Millenial adalah generasi emas yang harus turut berperan aktif untuk kemajuan Daerah Kabupaten Lombok Tengah. Sehingga di Pilkada tahun ini bisa menjadi momentum para milenial Lombok Tengah untuk memastikan para pemimpin yang dapat melanjutkan pembangunan Tatas Tuhu Trasna.

“Karena itu kita milenial ini tidak boleh cuek politik, kita harus terlibat” tegas Baihaki

Baihaki menyebut sejumlah alasan kaum milenial Lombok Tengah harus menjatuhkan pilihannya ke Paslon Maiq Meres.

Pertama kata dia, hubungan emosional Milenial di Loteng dengan Paslon ini sangat dekat, hal ini terbukti dengan dijadikannya Lalu Pathul Bahri sebagai Ikon Pemuda Inspiratif Lombok Tengah 2020.

Kedua, hanya paslon Maiq Meres nomor urut 4 ini sudah teruji dan terbukti kinerjanya dalam membangun kabupaten Lombok Tengah selama 10 tahun terakhir

“Beliau berdua, berpengalaman dalam memimpin kabupaten Lombok Tengah, dan yang paling menarik kedua beliau ini paling serasi, karena Calon Bupatinya Menjabat Wakil Bupati, dan Calon Wakilnya sekdanya sendiri. Ini sangat menarik” Katanya.

Konsilidasi S-M4 akan terus berlanjut hingga Rabu 9 Desember 2020 mendatang. S-M4 ingin memastikan suara milenial membuat pasangan Maiq Meres menang telak pada Pilkada 2020 Lombok Tengah.[]

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button