HeadlineHukum dan KriminalLombok Barat

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Raya Lembar

LOBAR, QOLAMA.COM | Hujan disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di jalan dan menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Husnul Hayadi (32 tahun) di Raya Yos Sudarso Dsn. Nyiur lembang Ds. Jembatan Gantung Kec. Lembar Kab. Lobar pada Jumat (15/1).

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH mengatakan, terindentifikasi, Husnul merupakan warga Dsn. Langko lauk, Rt 01, Ds. Langko, Kec. Lingsar Kab. Lobar yang saat kejadian sedang melintas dijalan tersebut dengan sepeda motor merk Honda Vario dari arah menuju Lembar.

“Musim penghujan disertai angin kencang membuat pohon tua itu tumbang,” ungkap Iptu Boy Ari.

Korban Husnul mengalami patah pinggul, kaki kanan bagian lutut serta pendaraah hingga harus dilarikan ke rumah sakit Patut Patuh Patju Gerung.

Jajaran Polres Lobar dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban serta membersihkan pohon tersebut agar tidak mengganggu lalu lintas kendaraan Gerung-Lembar.

Pemotongan dilakukan dengan mengunakan mesin pemotong kayu chainsaw, dimana Petugas kepolisian Bersama warga bahu membahu memotong pohon tumbang tersebut.

“Korban sudah di larikan kerumah sakit, sementara Batang pohon yang tumbang kita singkirkan dan arus lalu lintas dijalan utama ini sudah bisa dilalui dengan lancar” Pungkasnya.

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button