HeadlineLombok TengahPilkada 2020PolitikTokoh

“Singa Senayan” Fahri Hamzah Bakal Turun Gunung Untuk Maiq Meres

PRAYA, QOLAMA.COM | Politisi berjuluk “Singa Senayan” Fahri Hamzah dipastikan akan turun gunung sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Pathul – Nursiah.

Hal ini diketahui setelah Dewan Pengurus Wilayah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) NTB memutuskan, untuk Pilkada Lombok Tengah akan turut berjuang bersama Barisan Pasangan berjuluk Maik Meres ini.

“Insya Allah, Pak Fahri Hamzah akan akan turun langsung sebagai Jurkam Maiq Meres, bahkan kemungkinan besar sejumlah petinggi partai yang lain juga akan ikut. Mereka telah siap memenangkan Pasangan HL. Pathul Bahri dan H. Nusiah” Ungkap Ketua DPD partai Gelora Lombok Tengah, H Efwin Akbarriansyah kepada Qolama via Pesan WA, Kamis (10/9) hari ini.

H Efwin menyampaikan, keputusan Partai Gelora mendukung Pasangan Maiq Meres adalah keputusan “akal sehat” yang diambil Partai Gelora melalui rapat pleno DPD dan DPW.

“Ini adalah pilihan logis karena Partai Gelora tidak ingin kehilangan momentum dalam menentukan nasib Lombok Tengah 5 tahun kedepan. Kita ingin memastikan kepemimpinan Loteng berada ditangan yang tepat” Ungkapnya.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia resmi menjadi Salah satu Partai Politik di Indonesia setelah pada Mei 2020 lalu berhasil mengantongi Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-11.AH.11.01 Tahun 2020.

Banyak pengamat memprediksi, Partai baru ini bakal menggerus suara PKS pada pemilu mendatang. Sebabnya sejumlah besar petinggi PKS telah “Hijrah Berjamaah” mulai dari Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddik, Ahmad Riyaldi dan Triwisaksana dan diikuti petinggi-petinggi PKS di daerah.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button